KOMISI I DPRD KABUPATEN BUNGO MENERIMA KUNJUNGAN FORUM BADAN PERMUSYAWARATAN DESA KECAMATAN PELEPAT

Senin, 09 Oktober 2017 | 20:51:55 WIB | Dibaca: 632 Kali



DPRDKBUPATENBUNGO – Rabu (9/10),Komisi I DPRD Kabupaten Bungo menerima Kunjungan Silaturahmi Forum Badan Permusyawaratan Desa Kecamatan Pelepat Ilir di Ruang Komisi I DPRD Kabupaten Bungo, dan diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bungo H.Al Mahfuz, SH serta Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bungo.

Dalam Kunjungan silaturahmi tersebut Forum BPD di Kecamatan Pelepat ilir menyampaikan aspirasinya diantaranya adalah: Kendaraan Operasional (Motor-red) untuk penunjang aktifitas BPD, Honorarium, dan sarana Penunjang Lainnya.

Dalam pemilihan Rio Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, BPD agar diikutsertakan mengingat fungsi pengawasan yang dilakukan BPD di Tingkat Dusun. BPD juga meminta Peningkatan Kesehatan di Unit 15 Kuamang Kuning, renovasi jalan yang menjadi wewenang Kabupaten di Jalan poros unit 16, serta meminta Realisasi kegiatan yang di usulkan pada Musrembang tahun 2017.

DPRD Kabupaten Bungo melalui Komisi I menghimbau kepada seluruh perangkat dan aparatur peerintahan Dusun untuk dapat bekerja sama dengan baik, saling berkoordinasi, karena Rio dan BPD sama-sama mempunyai wewenang dalam mewujudkan pembangunan di daerah masing-masing.

Komentar Facebook