PIMPINAN DPRD KABUPATEN BUNGO MELAKSANAKAN RAPAT RENCANA PERGESERAN ANGGARAN

Selasa, 05 Maret 2019 | 15:10:23 WIB | Dibaca: 189 Kali



Muara Bungo selasa pagi (26/02), Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo melaksanakan hering bersama TAPD, BPKAD, BAPEDA, Dinas PU, RSUD H. Hanafie, dan Dinas PDAM terkait usulan pergeseran anggaran, rapat di pimpin oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bungo H. Kamal HG dan di dampingi oleh Syarkoni Syam, yang dilaksanakan di ruang rapat Bapem-Perda.

Rapat diselenggarakan untuk menindaklanjuti surat Bupati yang di terima oleh pimpinan pada 21 februari 2019, yang pada pokoknya berkenaan dengan pergeseran anggaran mendahului penetapan perubahan APBD tahun 2019, dalam rapat tersebut H. Kamal mempertanyakan yang menjadi alasan usulan pergeseran anggaran khususnya pada Dinas Pekerjaan Umum, PDAM dan RSUD H.Hanafie.

Untuk RSUD H.Hanifie yakni program awal berupa penganggaran untuk pengadaan gedung rehabilitasi poli klinik berubah menjadi program pemeliharaan sarana dan prasarana rumah sakit umum, PDAM menggeser anggaran pembangunan untuk jaringan air bersih sebesar 2 milyar ke pembelian pompa intek sebesar 800 juta.

Setelah mendengar banyak penjelasan dari berbagai pihak, untuk menindaklanjuti usulan pergeseran anggaran tersebut DPRD Kabupaten Bungo akan memplajari lebih lanjut hal tersebut.

Komentar Facebook