Pengaduan Masyarakat

Admin DPRD Kab. Bungo

Isi Pengaduan
  1. Mafia pangkalan Gas Elpiji Desa Teluk Pandak. Adnya aktvtas ilegal yg trjadi. 1.stok slalu kosong. 2.mnjual stok Gas ke pengecer dgn jmlah yg cukup bnyak. 3.brsikap anrkis jka ad wrga yg brani mngeritik kjanggalan. Tlong ntuk di amankan dan sgel pngkalan trsebut. ats nma msyarakat Desa Teluk Pandak kmi ucapkan terima kasih.

  2. Mafia pangkalan Gas Elpiji Desa Teluk Pandak. Adnya aktvtas ilegal yg trjadi. 1.stok slalu kosong. 2.mnjual stok Gas ke pengecer dgn jmlah yg cukup bnyak. 3.brsikap anrkis jka ad wrga yg brani mngeritik kjanggalan. Tlong ntuk di amankan dan sgel pngkalan trsebut. ats nma msyarakat Desa Teluk Pandak kmi ucapkan terima kasih.

  3. Assalamualaikum,saya sebagai masyarakat yang tinggal di daerah pasar, menginginkan uang parkir bisa di kelola menjadi uang kebersihan pasar,dan juga untuk mengelola penataan pasar Sabtu unit3 jln Banda SPC kuamang kuning,dan uang parkir jg bisa kita kelola untuk pembelian koral,jangan hanya untuk masuk kantong pribadi yg parkir aja,mohon bantuannya pak, untuk ditindaklanjuti, terimakasih

  4. Tidak menerima rujukan di luar daerah, dengan alasan covid 19 yang ada dalam peraturan parnefri dari dokter. Sedangkan RS M Djamil Padang menerima rujukan dari bungo dalam situasi dan kondisi wabah virus ini.

  5. RSUD Hanafie tidak menerima rujukan dari padang dikarenakan wabah virus COVID 19 ini, dan ada peraturan parnefri yang di berikan oleh pihak dokter. Saya meminta alasan kongrit kenapa tidak menerima pasien yang berasal dari luar daerah, sedangkan RS M Djamil Padang menerima rujukan dari bungo sampai saat ini. Untuk virus COVID bisa kita check kesehatan pasien di RSUD Hanafie.