Mendengarkan Pidato Sambutan Bupati (Setelah Pelantikan) Masa Jabatan 2021 - 2024

Selasa, 29 Juni 2021 | 11:42:35 WIB | Dibaca: 443 Kali


SubBagian Humas Protokol dan Publikasi Sekretariat Kab. Bungo

DPRD Kabupaten Bungo melaksanakan Rapat Paripurna, dalam rangka "mendengarkan Pidato Sambutan Bupati Bungo masa jabatan 2021-2024". Rapat Paripurna kali ini dipimpin langsung oleh Martunis A.Md selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo, rapat tersebut dilaksanakan diruang sidang gedung DPRD Kabupaten Bungo yang di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bunpati Bungo, Pimpinan dan Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Camat dan Lurah dalam Kabupaten Bungo, Kepala OPD dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo serta tamu undangan lainnya.

Telah diketahui Bersama bahwasannya bertepat pada hari senin tanggal 14 juni 2021 yang lalu PJ. Gubenur Jambi DR. Harinur Cahya Murni, M.Si, telah melantik H. Mashuri,S.P.,M.E dan H. Syafrudin Dwi Aprianto, S.Pd sebagai Bupati dan Waakil Bupati Bungo masa jabatan 2021-2024.

Berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor:273/487/SJ tentang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 dan sebagai tindak lanjut dari perpres Nomor 16 tahun 2016 tentang tata cara pelantikan Gubenur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, agar menyampaikan pidato sebagai Bupati pada sidang paripurna di masing-masing DPRD.

Dalam pidatonya H. Mashuri, S.P., M.E., selaku Bupati Bungo menyampaikan ucapan terimakasihnya pada seluruh lapisan masyarakat, selain itu belaiu juga menyampaikan bahwasannya untuk dapat mewujutkan visi bungo maju dan sejahtera/memerlukan upaya dan kerja keras dan juga dukungan dari berbagai pihak, terutama DPRD Kabupaten Bungo untuk sama -sama bahu membahu dalam membangun Kabupate Bungo, beliau juga menyampaikan prioritas pembangunan daerah akan dititik beratkan pada upaya peningkatan kualitas pelayanan infrastruktur, pengembangan kegiatan ekonomi, serta peningkatan kualitas hidup masyarakat terutama di bidang Pendidikan dan Kesehatan. (elv)

Komentar Facebook