Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kab. Bungo

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:52:18 WIB | Dibaca: 229 Kali


Humas DPRD Kabupaten Bungo.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo Martunis, A,Md menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, yang dilakasanakan Pada hari Senin 23 Mei 2022 di ruang pola Kantor Bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Bungo, H. Mashuri SP.ME terhadap 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terdiri dari :

  1. Zulpadli SE, Jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kemsayarakatan, Jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah.
  2. Afrizal M,Si, Jabatan lama Inspektur Daerah jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kemsyarakatan.
  3. Ir, H. Ana lupita, MM, Jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Sumberdaya Manusia.
  4. Bambang rodianto, SE, Jabatan lama Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.
  5. Taufik hidayat SE. MM, Jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakan Dan Dusun Jabatan baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.
  6. Drs. Yos Armi, Jabatan lama Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakan Dan Dusun.

Bupati Bungo, H. Mashuri SP.ME dalam sambutannya menyampaikan proses pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah telah dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang semestinya.

Selanjutnya Bupati Bungo mengucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik serta mengharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

 

Komentar Facebook